Pempek Pak Jenggot Pasar Minggu..



Udah lama banget ngga mampir ke Pempek Pak Jenggot yang ada dibilangan Pasar Minggu ini, akhirnya sepulang kuliah kemarin saya menyempatkan diri untuk mampir ke tempat itu, rasanya kangen banget pengen nyobain lagi pempek kapal selam kesukaan saya, berbeda dengan ditempat lain, kalau di sini kita order dulu pesanannya, langsung dibayar baru kita bisa menikmati pesanan yang telah kita pesan tadi.

Hanya menunggu sekitar 5 menit pesanan kapal selamnya pun langsung bisa kita nikmati, untuk 1 porsi pempek kapal selam kita cukup merogoh kocek Rp. 14.000,-, tapi sekarang ukuran kapal selamnya lebih kecil, mie dan air cukanya juga lebih sedikit, tapi untuk rasa jangan ditanya deh dijamin bakal ketagihan, karena rasanya yang enak banget plus seger, untuk yang punya penyakit maag seperti saya tidak perlu menambahkan sambel lagi karena untuk ukuran orang yang menderita penyakit maag air cukanya sudah cukup pedas.

Selain aneka macam pempek, disini juga tersedia berbagai pilihan minuman segar, mulai dari soft drink, teh botol, es teler, es campur, cincau sampai es kacang merah yang terkenal sebagai minuman pendamping pempek.

Pengunjung disini ramai sekali setiap harinya, buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 7 malam, tempatnya juga lumayan besar, ada sekitar lebih dari 20 meja, dan dilengkapi dengan toilet juga. Sayangnya lokasi Pempek Pak Jenggot ini kurang strategis karena tidak ada tempat parkirnya, hal ini dikarenakan lokasinya yang dekat dengan terminal Pasar Minggu, tapi anda yang ingin mampir kesana tidak perlu khawatir karena anda bisa parkir di Polres Pasar Minggu atau di ruko yang ada tepat di depan Pempek Pak Jenggot. Penasaran ? yuk datang aja ke Pempek Pak Jenggot Pasar Minggu...

Komentar

Postingan Populer