I'm Come Back...




Hai.. hai... hai..., apa kabarnya blog ini? Tidak terasa sudah sebulan saya tidak menyentuh blog ini. Banyak hal yang sudah terjadi, banyak perasaan dan cerita yang hadir, ada yang membahagiakan, menyedihkan dan warna yang lainnya. Itu semua wajar karena memang itulah wajah dunia.

Yang menjadi tidak wajar adalah ketika diri ini mulai malas untuk mengekspresikan jiwa melalui tulisan. Bukan karena ide yang tak kunjung datang, melainkan mood menulis yang mulai terasa hilang. Ada apa ya? Pastinya ada sesuatu yang membuat diri ini enggan untuk menulis. Jawabannya sederhana saja yaitu belakangan ini saya sudah mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan persiapan menuju masa depan.

Idealnya itu semua bukanlah suatu alasan, karena memang saya nya saja yang senang membuat alasan. Seharusnya sesibuk apapun, saya harus menyediakan waktu untuk menulis. Karena menulis merupakan suatu kegiatan wajib yang harus saya lakukan. Tulisan merupakan warisan abadi yang akan selalu dikenang walaupun penulisnya sudah tiada.

Jadi, Ekspresikan jiwa dan asah imajinasimu dengan menulis.. Karena tulisan merupakan cermin untuk melihat siapa diri kamu yang sesungguhnya.

#Semangat Menulis...

Komentar

Postingan Populer