Penghujung Februari..



Alhamdulillaah.. kita sudah berada dipenghujung Februari. Hari demi hari terasa sangat cepat berlalu. Detik, menit, jam, hari, minggu dan tahun berlalu tanpa mengenal kata permisi. Itu sama artinya kita akan semakin dekat dengan batas usia yang Allah takdirkan untuk setiap hamba-Nya. Ya Rabb... hamba masih sering lalai dalam menjalani kehidupan ini. Masih banyak perbuatan sia-sia yang tercermin dari tingkah laku ini. Masih banyak perkataan yang tidak bermanfaat yang keluar dari lisan ini. Astaghfirullaah...

Alhamdulillaah.. Begitu banyak nikmat dan karunia yang Engkau berikan dan semua itu tidak terlepas dari kemurahan dan karunia-Mu. Alhamdulillaah.. semester 1 bisa aku lewati dengan lancar, walaupun tidak mudah menjalaninya. Kerikil dan batu tajam kadang menerkam tapi itu semua tidak mampu menyurutkan langkah kaki ini. Satu hal yang selalu aku jadikan cambuk dalam menjalani hidup ini, bahwa setiap pengorbanan dan perjuangan ini pasti akan berbuah manis di penghujungnya nanti. Insya Allah.. Dan aku percaya itu...

Bismillah.. Keep fight for the next semester...

Komentar

  1. Semoga lancar kuliahnya ya Bu Rosa! Saya pun juga bersyukur bisa kuliah di Unindra! Salam buat keluarga! :)

    BalasHapus
  2. Aamiin... Bapak kuliahnya hari apa? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya semester 3 Kelas IPS B lantai 4 ruang 244. Kuliah Sabtu hingga pukul 14.30

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer