Hello December.. :)


Alhamdulillaah... kita sudah berada dipenghujung tahun 2013. Tak terasa 2013 sebentar lagi akan berlalu, banyak kenangan yang tertinggal ditahun ini dan begitu juga banyak cobaan, ujian yang turut mewarnainya. Itu semua ada untuk memberikan warna warni dalam hidup kita dan juga sebagai pembelajaran hidup agar kita bisa lebih kuat, tegar dan sabar dalam menjalani hidup ini.

Bulan Desember merupakan bulan yang special buat saya, walaupun semua bulan sama saja, tapi di bulan ini ada tiga peristiwa penting dalam perjalanan hidup dan rumah tangga saya. Tanggal 9 Desember 2013 ini Insya Allah anak semata wayang saya berusia 7 tahun, kebahagiaan dan anugerah luar biasa yang Allah berikan karena saya masih diberikan kepercayaan dan amanah yang luar biasa ini. Tanggal 11 Desember 2013 pernikahan kami memasuki usia 8 tahun. Sewindu berlalu... suka-duka-tawa-tangis mewarnai perjalanan rumah tangga ini, dan alhamdulillah hingga hari ini tubuh, jiwa dan hati ini masih sangat kuat menjalaninya, genggaman tangan ini masih sangat kuat untuk saling memberi, menerima, mengisi dan menutupi kelebihan dan kekurangan pasangan. Dan tanggal 23 Desember suamiku genap berusia 37 tahun, mulai memasuki usia matang dan semoga Allah memberikan kesehatan untukmu sayang agar kita bisa terus bersama sampai ajal memisahkan.

Banyak untaian doa yang terucap. Semoga Allah selalu mencurahkan Rahmat, Hidayah dan InayahNya untuk keluarga kami. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesabaran yang tanpa batas kepada saya untuk bisa menjadi seorang pribadi, anak, istri, dan ibu terbaik untuk keluarga. Dan.. Semoga Allah membimbing saya agar semakin dekat denganNya, Aamiin ya Robbal Aalamiin..

Komentar

Postingan Populer