Ragunan Zoo...



Kebun binatang Ragunan merupakan salah satu alternatif tujuan rekreasi keluarga yang terletak di Selatan Jakarta. Salah satu kelebihan kebun binatang Ragunan adalah lokasinya yang mudah diakses dengan menggunakan Bus Transjakarta, angkutan kota, sepeda motor maupun mobil. Selain itu harga tiket masuk yang sangat murah sehingga menjadi salah satu tempat rekreasi favourit warga Jakarta.

Ditempat ini kita dapat menyaksikan beragam binatang dengan berbagai aksi yang kadang mengundang tawa. Selain aneka satwa disini kita juga dimanjakan oleh beberapa wahana yang dapat dijadikan pilihan, antara lain Kereta keliling, kuda tunggang, gajah tunggang, kuda bendi, penyewaan sepeda, taman perahu angsa, taman satwa anak dan juga Pusat Primanata Schmutzer dengan harga tiket yang terbilang murah..

Di area kebun binatang juga banyak terdapat pernjual pernak pernik dan mainan anak, warung rumah makan, dan toko souvenir kebun binatang yang ada disisi depan dekat pintu keluar..

Penasaran ! Yuk ajak anak beserta keluarga untuk berlibur dan berwisata edukasi ke kebun binatang Ragunan, untuk menambah pengetahuan mereka mengenai dunia satwa...

Komentar

Postingan Populer