Aku dan Kwetiau...

Aku dan kwetiau itu ibarat amplop dan perangko, hidup tanpa kwetiau itu benar-benar ngga asyik,berasa ada yang kurang, padahal kan kwetiau itu makanan biasa aja ya? tapi bagiku enak dan nikmat banget....

Hampir tiap hari aku selalu makan makanan ini setiap habis pulang dari kantor, aku paling suka dengan kwetiau goreng, biasanya sih suka beli di solaria, kalau disolaria aku sukanya kwetiau goreng seafood, rasanya yummy banget, kalau di menteng wadas sekitar daerah pasar rumput aku sukanya kwetiau goreng ayam, nah sebulan belakangan ini aku nemuin lagi penjual kwetiau yang endang banget rasanya yaitu di belakang apartemen taman rasuna, harganya pas lah dengan kantong malah bisa dibilang bersahabat yaitu 10ribu rupiah saja tapi soal rasa boleh deh diadu sama yang direstaurant, porsi kwetiau nya lumayan banyak, sayurannya juga tidak terlalu banyak (ini nih yg paling aku suka karena aku paling ngga suka dengan sayuran), telur, bakso, ayam dan sosisnya buanyak banget, trus acarnya yang sering ngangenin karena rasanya endang estaurina deh alias enak banget...

Makanya hampir tiap malam sering minta dibeliin kwetiau sama papanya abil, walaupun tiap hari makan ngga ada tuh perasaan bosan, heheheheeee..., mungkin karena emang udah hobby kali yee...

Komentar

Postingan Populer