Pesta Diskon Matahari...

Sepulang kerja kemarin saya mampir ke plaza kalibata, tujuan utamanya sih beli mainan untuk nabil, tapi karena pas mau pulang turun hujan yang sangat lebat, dan karena saya sendiri tidak membawa payung, akhirnya saya memutuskan untuk ke toko buku gramedia sambil menunggu hujan reda...

Tapi keinginan ke gramedia pun hanyalah keinginan semata, karena mata saya lebih tertarik untuk melihat barang-barang yang lagi sale 75% di matahari (kebetulan letak matahari pas didepan gramedia), biasa deh namanya juga wanita kalau udah liat sale besar-besaran pengennya belanja ajah...

Untuk hari kemarin yang sale 75% adalah sepatu wanita, tanpa pikir panjang langsung aja saya pilih yang kira-kira cocok dengan kaki dan kantong saya tentunya, maklum deh lagi tanggal tua, heheheeee..., akhirnya saya dapat juga 2 sepatu yang menurut saya lumayan ok, untuk kedua pasang sepatu yang bermerk Nevada itu dibandrol  Rp. 279.800,- tapi karena diskon 75% maka saya pun cukup membayar sebesar Rp. 69.950,-, lumayan kan jadinya bisa hemat Rp. 209.850,-...

Jadi belanja barang bermerek itu ternyata ngga harus mahal bukan? yang penting kita bisa jeli dalam melihat kesempatan, misal hanya belanja kalau lagi ada diskon aja, jadinya bisa bergaya sekaligus berhemat...

Komentar

Postingan Populer