Bakmi Naga

Bakmi Naga merupakan salah satu restoran yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Karena Gerai Bakmi Naga dapat dengan mudah kita temui di Mal-Mal. Sore itu saya mampir ke Bakmi Naga di Food Court Pasaraya Manggarai. Lokasinya bersebelahan dengan KFC (tempat favourit Nabil setiap akhir pekan). Saya pun memesan Bakmi Ayam Spesial Naga dan Kwetiaw Sapi Lada Hitam.

Bakmi Ayam Spesial Naga
Semangkuk Mie Ayam ini berisi Mie ayam, 2 telur puyuh, potongan ayam berbentuk kotak, sawi dan nanas. Rasa mie nya enak banget ditambah lagi dengan potongan nanas yang rasanya lumayan asam. Kalau saya sih suka sekali dengan mie ayam ini. Apalagi porsinya pas untuk ukuran lambung saya. Untuk 1 porsi harganya 20K.
Kwetiaw Sapi Lada Hitam
Untuk Kwetiaw kuah sapi lada hitamnya rasanya juga enak, potongan daging sapinya besar-besar, tapi rasa ladanya terlalu menyengat jadi sedikit pahit. Over all rasanya enak apalagi porsinya besar cocok banget untuk lambung Papanya Nabil. Untuk 1 porsi harganya 30K.

Selain ke dua makanan diatas, masih banyak tersedia menu lain yang ditawarkan disini. Ada beraneka macam Bakmi, Yi Fu Mie, Lomie, Kwetiaw, Ayam, Capcay, Bakso, Sop Asparagus, Sopo Tahu, Nasi Goreng, Cah Kangkung dll.

Penasaran? Ayo kunjungi Gerai Bakmi Naga...

Komentar

Postingan Populer