Menikah untuk Bahagia..


Semua orang yang memutuskan menikah pastilah mengharapkan kebahagiaan. Namun, kenyataannya, mengarungi bahtera rumah tangga tidaklah semulus yang dikira. Riak-riak kecil kadangkala justru menjadi ombak besar laksana badai. Bahkan tak jarang, banyak orang yang justru tidak sadar akan masalah dalam perkawinannya hingga pasangannya menggugat cerai.

Jangan sampai hal tersebut terjadi pada Anda. Bahkan jauh sebelum menikah, Anda bisa mempersiapkan diri. Temukan caranya dalam buku ini. Penulis dengan lugas membagi rahasianya dalam membantu banyak pasangan untuk meraih kebahagiaan. Mereka juga membagi pengalaman jatuh bangunnya mempertahankan pernikahannya yang berkali-kali hampir kandas.

Mungkin awalnya Anda akan kaget, menangis, atau bahkan babak belur membaca buku ini. Namun, Anda akan mendapatkan hasil yang sepadan pada akhirnya. Sesuatu yang berharga untuk diperjuangkan, yakni sebuah pernikahan impian. Jadi, siapkah Anda menjadi bahagia?

Buku ini ditulis oleh Indra & Nunik Noveldy. Sepasang Suami Istri dan Indra merupakan seorang Relationship Coach. Mereka menulis buku ini dengan sangat indahnya, kata-kata yang digunakan sangat sederhana, menarik dan bermakna. Sehingga pembaca terutama saya tidak pernah mau berhenti untuk terus membalikkan halaman. Ketika membacanya saya memiliki segudang ekspresi, adakalanya saya tertawa, ada kalanya saya merasa tersentil, merasa tertampar dan kadang membuat saya melonggo.

Awalnya sebelum membaca buku ini, saya beranggapan bahwa saya merupakan orang yang bahagia dengan pasangan, karena saya memiliki pasangan yang sangat mencintai dan menerima diri ini apa adanya, tapi ternyata itu saja belum cukup. Dan buku ini memberikan saya banyak ilmu dan pelajaran, yang bukan hanya untuk menambah pengetahuan tetapi juga ada keinginan yang kuat di hati ini untuk mempraktekkannya dalam kehidupan rumah tangga kami.

Buku ini pun mampu membuat saya tersadar bahwa saya belumlah menjadi Istri Idaman untuk pasangannya, tetapi saya mau berjuang untuk melakukan prosesnya dan berani untuk membayar mahal demi terwujudnya pernikahan yang bahagia, hangat dan penuh kasih sayang. Saya pun mau belajar untuk menjadi PISIK (Partner, Istri, Sahabat, Ibu, Kekasih) untuk pasangan saya, ehmmm... indah ya kedengarannya.

"Setiap pasangan suami-istri harus membaca buku ini. Terapkan! Niscaya kehangatan akan kembali hadir dalam rumah tangga Anda." Ippho Sentosa (Penulis Mega Best Seller 7 Keajaiban Rezeki, Pendiri Khalifah Group)

Komentar

Postingan Populer