Theme yang mewakili jiwaku...

Iseng-iseng nyari theme yang pas buat diblog dan secara ngga sengaja menemukan theme ini, mungkin bagi sebagian orang yang sengaja atau ngga sengaja mampir ke blog ini akan menilai bahwa sang pemilik blog adalah seorang kutu buku, padahal..., ngga juga tuh..., trus kenapa dong saya milih theme ini ? eeee..., sebenarnya theme ini mewakili suasana hati dan jiwa saya saat ini...

Bulan Agustus ini merupakan bulan yang penuh dengan ujian, mulai dari UPM, ujian dikantor sampai UAP yang akan saya temui di sabtu dan minggu ini, jadi mau ngga mau saya pun harus berusaha bersahabat karib dengan buku, karena kalau tidak semuanya akan hancur berantakan..., walaupun akhir-akhir ini mulai bosan juga sih dengan dunia buku dan belajar...., tapi mau bagaimana lagi toh semuanya harus dihadapi dan dilewati,  pengen banget semuanya cepat berlalu supaya bisa tidur dengan nyenyak dan kembali membuat rencana untuk mengisi liburan lebaran....

Semoga dengan susunan buku yang ditampilkan di blog saya ini bisa memotivasi diri saya sendiri untuk lebih mencintai buku lebih dalam lagi, dan terselip harap semoga saya sukses diujian kali ini, amin..., doakan yuah...

Komentar

Postingan Populer