Kecewa VS Syukur..

Hari Minggu  ini KHS semester 6 dibagikan, ada perasaan deg-degan ketika menerimanya..., respon pertama pas ngeliat IP nya 3,63 saya langsung berteriak senang tapi pas saya analisa kenapa yah perasaan saya kok berubah menjadi kecewa ?

Ternyata saya ingat sebelum semester 6 dimulai saya sudah membuat target IP semester 6 ini minimal 3,5. Tapi kemarin sehabis ujian akhir saya pun merubah target tersebut dan membuat prediksi baru bahwa saya pasti dapat IP 3,7 dengan perhitungan yang benar-benar matang tentunya, tapi kenapa prediksi itu meleset ya ? ternyata jawabannya ada di matkul ekonomi makro dan manajemen transportasi, seharusnya saya bisa mendapatkan nilai lebih dari yang di kasih dosennya, tapi kenapa hanya segitu yang saya dapat ? ada berbagai tanya yang berkecamuk didada.

Karena tak ingin kecewa berlarut-larut maka saya pun mencoba menghibur diri ini, mencoba untuk bisa menerima ini dengan rasa ikhlas dan syukur, alhamdulillah setelah itu hati ini mulai sedikit tenang...
Tantangan kedepan semakin berat dan saya pun harus bisa memenangkannya, amin....Cayyyooo Ocha..., kamu pasti bisaaa.....

Komentar

Postingan Populer