Waktunya Mengencangkan Ikat Pinggang...

Huft..., tidak terasa kini aku masuk ke semester 7, semester yang sangat menakutkan bagi aku, ada 2 mata kuliah yang benar-benar harus mendapatkan perhatian khusus yaitu PPL dan Seminar Proposal Skripsi. Sempet ngerasa nervous sewaktu ngisi KRS kemarin, tapi tidak ada kata tidak bisa dalam kamus pribadi saya, apalagi ini berkaitan dengan dunia pendidikan, bismillah saya yakin saya pasti bisa.

Mungkin banyak persepsi mengenai penggunaan kalimat "waktunya mengencangkan ikat pinggang", biasanya kalimat ini diartikan sebagai saatnya berhemat dalam hal pengeluaran, tetapi berbeda dengan persepsi saya, "waktunya mengencangkan ikat pinggang" saya artikan sebagai saatnya bersiap dan bertempur habis-habisan agar kita bisa memenangkan pertandingan, tentunya dengan perencanaan yang matang dan usaha yang maksimal.

Saya sadar bahwa masih banyak kekurangan dan keterbatasan yang saya miliki, pekerjaan dikantor yang menumpuk dan selalu di kejar deadline, pekerjaan dirumah yang sangat banyak dan harus mendapatkan perhatian khusus, tapi saya yakin dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah, Insya Allah saya bisa melewati semuanya...

Jadi tidak ada waktu untuk bersantai dan berleha-leha, saatnya bangkit dan maju untuk mengakhiri mimpi ini menjadi nyata, semangat..., semangat...., dan tetap semangat....

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer