Merasa Tidak Produktif..

Sedih banget ngeliat postingan di blog ini yang hanya berjumlah 2 dibulan Januari ini, memang sih saya akui, saya kurang produktif dibulan ini tetapi hanya dalam hal menulis di blog, tapi untuk aktifitas saya yang lainnya tetap berjalan normal.

Selain memang tidak ada ide yang muncul, jujur saja kesibukan saya dikampus yang membuat saya stress dan malas untuk menulis, mungkin hal itulah yang menjadi pemicu utama kenapa jumlah postingan saya bulan ini melorot tajam. Selain itu saya pun harus mengakui kalau hobby menulis itu tidak bisa dipaksakan, walaupun lagi banyak ide tapi kalau mood nya ngga muncul ya tetap aja ide itu sulit untuk dituangkan dalam bentuk tulisan, apalagi saya bukanlah orang yang bisa dipaksa.

Saya pun mengakui kalau pikiran kita lagi tenang dan rilex maka ide dan mood akan lebih mudah datang dan kalau sudah begitu urusan menulis bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, berarti intinya adalah sebisa mungkin membuat hati dan pikiran ini tenang dan rilex agar bisa menjadi insan yang produktif lagi, tapi ya namanya hidup terkadang kita dihadapkan oleh banyak problem dan situasi yang memang harus memaksa kita untuk berpikir keras. Jadinya moodnya malas deh deket-deket dengan kita, heheheee..., berarti balik lagi ke manajemen hati dong ya...

Komentar

Postingan Populer