Sudah Lama Tidak Merasakan Kebahagiaan Seperti Ini...

Bahagia sekali ketika judul dan proposal terbaru saya diterima dan di acc oleh calon dosen pembimbingnya, alhamdulillah ya akhirnya kerja keras ini terbayar sudah dengan hasilnya yang menurut saya memuaskan, mungkin karena kemarin saya sedikit mengalami kendala malah bisa dibilang harus jatuh bangun dalam proposal skripsi, tapi justru hal itulah yang bisa membuat saya semakin survive dalam keadaan apapun dan ternyata banyak sekali hikmah yang saya dapatkan.

Ada 1 hal yang membuat saya puas, yaitu dengan sikap calon dosen pembimbing yang menurut saya mantap banget deh, seneng banget bisa dibimbing sama dia, saya belajar mengenai banyak hal terutama trik dan strategi sukses skripsi, selain itu dosennya juga care banget, jadinya enak banget ngejalanin ini semua. Apalagi pas judul dan proposalnya diterima, hati ini rasanya bahagia banget..., kebahagiaan yang udah lama ngga saya rasakan, bahagianya sama dengan ketika mendapatlkan bonus 3x gaji, atau ketika gaji saya naik 25%, pokoknya bener-bener kebahagiaan dari hati....

Sekarang langkah selanjutnya adalah menyiapkan fisik dan mental untuk ujian tanggal 2 Februari besok dan juga persiapan skirpsi bulan Maret, doaku sederhana saja semoga saya diberikan kemudahan, kelancaran dan hasil yang memuaskan serta diberikan dosen pembimbing si mr. "af", amin....

Komentar

Postingan Populer