Si "Levo", Sahabat Baruku...

Alhamdulillah ya, 1 keinginanku ditahun ini sudah terkabul, yap sekarang saya punya teman baru namanya si levo, levo berasal dari kata lenovo, trus saya singkat deh dan saya jadikan panggilan kesayangan untuk laptop baruku, heheheeee...

Senang banget bisa dapatin dia, sebenarnya ini keinginan lama yang terpendam, dan baru bisa terealisasi sekarang, karena saya pikir sekarang saatnya yang paling tepat untuk memilikinya, selain untuk keperluan skripsi, saya kan jadi lebih mudah kalau mau menulis postingan di blog ketika ide itu tiba-tiba datang... (wah jadi tambah semangat nih untuk menjadi penulis sejati).

Semoga dengan hadirnya si levo ini, kamu bisa jadi sahabat yang baik untuk saya, selalu sehat dan jangan pernah rewel ya, pokoknya kita harus jadi tim yang solid untuk bisa menaklukkan skirpsi..., ayo levo semangatttt.....

Komentar

Postingan Populer