Peyutku Atit.....

Kenapa yah kali ini perutku ngga bisa diajak kompromi, sakit banget..., rasanya kayak banyak angin dan disilet-silet, padahal tadi pagi aku udah sarapan, apa karena makan kwetiaw ya semalam?, jangan-jangan sekarang aku udah ngga bisa makan mie lagi, entah itu mie instan, mie ayam atau kwetiaw, wah gawat nih kalau begini..., secara aku itu hobby banget sama makanan yang berbahan dasar mie terutama kwetiaw dan teman-temannya...

Minum obat udah, makan teratur juga udah, kenapa akhir-akhir ini sering sakit ya? Ya Allah semoga semuanya baik-baik aja, jangan kasih aku penyakit lagi ya Allah, aku bosan dengan semua rasa sakit ini, pengen sembuh, pengen sehat biar bisa menikmati indahnya hidup...

Wahai perutku yang disana, kamu jangan rewel ya, kamu baik-baik disana, jangan buat majikanmu ini susah..., aku janji deh ngga akan makan telat lagi, heheheee...

Komentar

Postingan Populer