Satu Step Telah Terlewati...

Alhamdulillah..., itulah satu kata ajaib yang saya ucapkan ketika saya berhasil melewati proses ini, bersyukur sekali karena dapat menyelesaikan skripsi ini hanya dengan waktu 2 bulan...

Ini semua tidak terlepas dari perjuangan dan semangat serta doa yang luar biasa. Selalu berusaha dan fokus, tidak pernah ada kata menyerah, walaupun kadang lelah menyapa tapi itu semua larut dalam semangat yang membara dan akhirnya semua ini selesai sudah. Perjuangan memang belum berakhir tapi setidaknya saya masih diberikan sedikit waktu untuk mengistirahatkan otak sejenak sambil mempersiapkannya kembali ke laga yang sebenarnya..

Hal ini juga tidak terlepas dari peran dosen pembimbing, yang begitu sabar membimbing saya, yang selalu mensupport saya, dan saya yakin beliau selalu mem back up saya. Terima kasih tak terhingga untuk 2 orang dosen pembimbing yaitu Bapak Akhmad Sefudin, SE, MM dan Ibu Ani Interdiana, M.Pd. Bagi saya keduanya sangat hebat, smart, teliti, sabar dan sangat care dengan saya.

Saya menyadari perjuangan belumlah selesai, masih ada 2 proses lagi yaitu sidang dan wisuda. Insya Allah mudah-mudahan saya bisa melewati itu semua. Banyak hal yang harus saya persiapkan sebelum saat itu tiba (baca: sidang), saya yakin ketika kita berusaha maksimal dan membalutnya dengan doa, Insya Allah semuanya akan diberikan kemudahan dan kelancaran.

Doakan aku ya temans...





Komentar

Postingan Populer