Tea Walk and Water Fall...

Hari kedua outing and team building ini rencananya akan di isi dengan kegiatan tea walk dan water fall. Dari semalam saya sudah menyusun strategi supaya hari ini bisa bangun pukul 4 pagi dan langsung mandi, karena takut keduluan teman-teman yang lain dan malas banget deh kalau harus menunggu lama hanya untuk antrian mandi. Strategi pun berhasil dijalankan, saya orang pertama yang bangun dan langsung aja mandi pagi, sholat dan duduk-duduk santai di depan tv.

Tepat pukul 07.30 kita semua berkumpul untuk sarapan pagi, pilihan menu sarapan pagi ini lumayan komplit, ada nasi goreng, omlet, roti bakar dan masih banyak lagi. Tapi entah mengapa pagi ini rasanya saya kurang nafsu untuk makan, alhasil makanan di piring tak juga kunjung habis.

Sebelum berangkat untuk tea walk dan hiking menuju water fall, kita semua melakukan briefing, intinya sih diberikan penjelasan apa saja yang boleh kita lakukan dan tidak selama dalam kegiatan itu, jarak yang akan ditempuh sekitar 7 km, tapi nanti pulangnya kita akan di jemput oleh mobil, jadi jalan kakinya cukup perginya saja, alhamdulillah lumayan lega karena itu artinya kita ngga akan terlalu merasakan lelah.

Perjalanan pertama kita semua menyusuri kebun teh yang sangat amat bagus, tapi jalanannya semakin lama semakin menanjak, alhasil lumayan capek di awal perjalanan, tapi alhamdulillah setelah itu jalanannya kembali normal dan menurut saya medan menuju ke water fall tidak terlalu sulit (dalam batas normal) jika dibandingkan dengan hiking yang pernah saya lakukan ketika ke kaki gunung salak.


Tiket masuk ke water fall nya Rp. 7.000/orang, water fall nya sendiri terdiri dari 3 buah, menurut saya water fall nya tidak terlalu besar dan sangat sempit sehingga tidak dapat menampung banyak orang.
tapi sayangnya saya tidak sempat mengambil foto di water fall nya karena saya tidak turun ke bawah dan malas untuk basah-basahan.


Pulangnya kita di jemput oleh mobil secara bergantian, dianter langsung ke resortnya, istirahat sebentar, packing untuk pulang dan meneruskan perjalanan selanjutnya yaitu shopping time in bandung...

Komentar

Postingan Populer