Tea Garden Resort Subang...

Seminggu yang lalu saya beserta seluruh teman sekantor melakukan outing and team building ke Tea Garden Resort Subang. Dari Jakarta ke Subang memakan waktu 5 jam perjalanan. Lokasi Tea Garden Resort ini persis berada di depan pintu masuk Sari Ater, tapi resortnya sendiri lokasinya masih jauh masuk ke dalam, jalanannya semakin lama juga semakin sempit, hanya muat di lalui oleh 1 mobil kecil, tapi disepanjang perjalanan kita dimanjakan oleh pemandangan di kebun teh, setelah sampai di lokasi semua rasa capek dan penat hilang semua, karena lokasi dan pemandangannya yang bagus banget....



Welcome drink nya teh, saya kira teh biasa yang sering saya minum dirumah, tapi ternyata yang ini teh nya beda, rasa teh nya sedikit kecut, katanya sih ini namanya teh nanas. Setelah selesai welcome drink kita semua bergegas untuk istirahat ke kamar masing-masing sebelum acara outbound nya dimulai. 1 bungalow untuk 8 orang, terdiri dari 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan. Well... secara keseluruhan enak lah suasana rumahnya dengan gaya minimalis yang dilengkapi ayunan di setiap teras depannya..


Setelah istirahat kurang lebih 1 jam, acara selanjutnya yaitu outbound, yippi..., ini acara yang paling saya nantikan, walaupun bakal capek setelahnya tapi dari outbound ini kita akan belajar banyak hal tentang kekompakan tim, tentang kerjasama, tentang solidaritas, tentang kebersamaan dan masih banyak lagi...

Selesai outbound, kita diberikan waktu istirahat untuk mandi, sholat dan berkumpul kembali tepat pukul 19.30 untuk mengikuti acara puncak yaitu makan malam, hiburan, pembagian door prize dan grand prize...


Makan malamnya ngga beda jauh dengan makan siang, rasanya standar banget.., setelah itu acaranya pun di mulai, mulai dari sambutan dari bos besar yg orang perancis itu, hiburan yg di bawakan oleh group band setempat, diselingi dengan pembagian doorprize..., Jujur setiap pembagian doorprize saya tidak pernah berharap banyak, karena nama saya kurang hoky dalam hal undian dan sejenisnya, tapi berbeda dengan malam ini, saya mendapatkan DVD Teather In Box Polytron, lumayan lah dari pada lumanyun..., tapi entah mengapa udah 2 tahun ini saya selalu mendapatkan DVD, setelah tahun kemaren mendapatkan DVD Portable..., apapun itu yang namanya rejeki patut di syukuri agar mendapatkan rejeki yang lebih banyak lagi, amin....

Tapi untuk Grandprizenya yang memperebutkan Samsung Galaxi Tab, LCD TV dan Kulkas 2 pintu, saya lagi-lagi tidak beruntung, padahal pengin banget dapat LCD TV biar satu paket gitu dengan DVD nya, heheheee..., manusia hanya bisa berharap dan Allah yang menentukan...

Oh ya di sela-sela acara ada coffee breaknya, bandrek, wedang jahe, uli bakar, pisang rebus dan jagung bakar..., untuk bandreknya uenakkk banget rasanya pas mantap deh, untuk jagung bakarnya juga, uenakkk...

Setelah menghabiskan 3 jagung bakar dan secangkir bandrek, saya segera bergegas ke kamar untuk istirahat dan tidur, karena esok hari masih ada serangkaian kegiatan yaitu Tea Walk, Water Fall and Shopping time in Bandung...

Met malam semua, narik selimut dan waktunya tidurrrr.....


Komentar

Postingan Populer