Berburu Buku..



Minggu kemarin (18/11) Saya, Papanya Nabil, Nabil dan Faqih (keponakan) berburu buku ke Indonesia Book Fair di Istora Gelora Bung Karno. Saya sangat antusias sekali karena ada beberapa buku yang ingin saya beli, mumpung lagi ada diskon. IBF siang itu cukup ramai oleh pengunjung. Tadinya saya niat kesini nanti sore sekitar jam 16.00 karena agenda awalnya di jam itu akan ada launching dan talkshow "Surat Dahlan", novel kedua dari trilogi novel ispirasi Dahlan Iskan. Tetapi beberapa hari sebelum hari "H" saya mendapatkan informasi dari penerbit kalau launching tersebut di undur dan akan di gantikan dengan talkshow Inilah Dahlan Itulah Dahlan.

Saya sangat tertarik dengan stand Penerbit Mizan, dan disinilah saya menemukan buku "Rumah Seribu Malaikat". Ngga tau kenapa sewaktu melihat buku ini saya langsung tertarik, yang membuat penasaran ya dari judul dan covernya. Tanpa pikir saya langsung beli 2 buah, lumayan nih dapat diskon 30%. Nabil dan Faqih pun tidak mau ketinggalan dia juga heboh minta dibelikan buku mewarnai Ipin Upin, Bongkar pasang Shaun the Sheep dan 1 Paket buku belajar membaca, menulis, berhitung dan mewarnai yang terdiri dari 10 buku. Haduh... banyak banget ya belanjaan mama (sambil sedih mengintip dompet yang mulai menipis). Papanya juga ngga mau ketinggalan, tapi papanya nih yang paling pemilih, muter-muter kesana kemari belum juga dapat bukunya, akhirnya dia hanya beli 1 buku yang judulnya saya lupa (maklum bacaannya berat banget kalau ngga salah tentang sufiisme gitu deh).

Sempet penasaran karena saya ngga menemukan buku yang saya cari, yaitu "Sakinah Bersamamu" milik Mba Asma Nadia. Mungkin saya nya kali yang ngga telaten nyarinya jadinya ngga ketemu deh. Padahal dua minggu yang lalu buku ini ada di Gramedia tapi saya nya aja yang ngga rela kalau harus beli buku ini tanpa dapat diskon, heheheee...

Capek muter-muter dan karena diluar hujannya pun sudah reda ditambah Nabil dan Faqih yang sudah merengek kelaparan, akhirnya kita langsung bergegas pergi dan langsung menuju ke "Kota Kasablanka" makan-makan kita... yuk marri...

Komentar

Postingan Populer