Berburu Buku..


Acara berburu buku kita kali ini dilakukan di Indonesia Book Fair 2013. IBF ini sendiri merupakan acara rutin tahunan yang dilakukan oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia), acaranya berlangsung dari tanggal 2 -10 November 2013 di Istora Senayan.

Event IBF ini selalu membuat saya penasaran, dan seperti biasa stand favourit saya adalah Penerbit Mizan, entah kenapa saya sangat suka dengan buku-buku yang diterbitkan oleh Noura Books. Tapi kali ini saya mengalami sedikit kecewa karena buku yang saya cari "Ashabul Kahfi Melek 3 Abad" tidak ada di sini.. *mewek..

Alhasil dari hasil buruan kita kali ini hanya saya saja yang tidak mendapatkan hasil buruan, buruan terbanyak dimenangkan oleh Nabil dan Papanya hanya kebagian satu buku saja.
Well... Acara Book Fair selalu meninggalkan cerita seru tersendiri terutama bagi saya dan keluarga.. :)

Komentar

Postingan Populer