November itu... "sesuatu"

 
Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa hari ini adalah hari pertama di bulan November, bulan yang spesial buat saya, karena di bulan ini ada satu moment terbesar dalam sejarah perjalanan saya di muka bumi ini. 

Dibulan ini pula akan ada beberapa event yang menarik, mulai dari Indonesia Book Fair, UTS, sampai my birthday.. Sudah kebayang dong saya harus apa dan bagaimana untuk mempersiapkan itu semua? yup.. jawabannya simple, belajar... belajar... dan belajar...karena manusia tidak akan pernah berhenti belajar sepanjang hidupnya dan itulah kuncinya.

Mungkin awal November ini bisa saya jadikan momentum untuk kembali memberdayakan blog ini lagi, lebih rajin dan fokus lagi dalam menulis, lebih giat lagi belajar, lebih sabar lagi dalam mendidik anak, lebih bertanggung jawab lagi sebagai seorang Ibu sekaligus Istri dan masih banyak lagi "pekerjaan rumah" yang harus saya selesaikan satu per satu.

Satu hal yang pasti, jangan pernah berhenti untuk bermimpi, karena bisa jadi suatu saat nanti mimpi itu akan menjadi nyata. SEMANGAT...
 

Komentar

  1. aku mungkin terlalu banyak bermimpi hingga aku terlau jauh mengambillangkah,,,
    kini aku sudah musnah dan mungkin sudah hancur,,, dan berakhir sia-sia ..
    dan sampai aku berfikir aku akan mati muda,,,
    tapi sayang keberanian ku cuman sebesar anak pasir,, karna ku selalu memikirkan kedua orang tua ku,,, yang ada saat ini hanyalah sebuah penyesalan....

    082316611242

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer