Medical Chek Up...

Sabtu kemarin aku diharuskan untuk mengikuti Medical Chek Up sebagai syarat yang harus aku jalani, jujur ini adalah pengalaman pertamaku..., Sedari bangun tidur pagi aku diharuskan berpuasa sampai waktu MCU sekitar Pukul 10.00 pagi, Aku melakukan MCU di salah satu RS di daerah cibubur. Karena ini merupakan hari libur aku berangkat kesana ditemani oleh Suami dan juga anakku...

Sesampainya disana, kesan pertama yang aku tangkap dari Rs ini adalah wuih keren..., tidak seperti Rs pada umumnya, disini bisa dibilang lebih seperti Mall, suasananya sangat menyenangkan dan nyaman sekali, security, nurse dan customer servicenya juga ramah sekali..., di sini juga terdapat beberapa cafe yang tertata dengan apik....

Lokasi pertama yang aku datangi adalah pendaftaran, setelah mengisi form aku disuruh ke bagian Nurse Corner untuk melakukan tensi, timbang badan, mengukur tinggi badan dan juga suhu badan. Setelah itu saya langsung masuk ke kamar 117 untuk di periksa fisik dan juga wawancara dengan dokter umumnya, tidak lama hanya sekitar 15 menit saya pun sudah selesai diperiksa. Step selanjutnya ke bagian laboratorium di lantai 2, ruang tunggunya nyaman dan tidak perlu menunggu lama saya pun langsung dilayani dan masuk ke ruangan untuk pengambilan sample darah dan urine. Step selanjutnya saya ke bagian Radiologi, disini suasananya juga sangat nyaman. Step terakhir adalah pemeriksaaan gigi lengkap, tetapi berhubung dokternya belum datang jadinya aku harus menunggu sekitar 30 menitan, setelah dokternya datang aku pun langsung di panggil untuk diperiksa, tetapi kenapa ya kok kayaknya pelayanan dokternya kurang memuaskan deh..., Setelah selesai saya langsung ke bagian customer service lagi untuk menyerahkan semua berkas-berkas yang tadi dan setelah itu kita langsung meluncur pulang....

Peristiwa diatas memberikan aku pengalaman baru, semua rasa bercampur menjadi satu disana dan ada selintas harap semoga hasilnya bagus dan memuaskan, amin....

Komentar

Postingan Populer