Weekend saya kali ini...

Weekend saya kali ini sangat menyenangkan walaupun terasa sangat lelah, hari sabtu acara saya yang pertama yaitu pergi ke kolom renang soemantri bojonegoro di kawasan kuningan bersama keluarga kecilku, tidak ada yang spesial disini karena ternyata nabil tidak mau nyebur ke kolam dan akhirnya saya dan dia hanya main-main air saja di pinggir kolam sambil menunggu papanya yang sedang asyik berenang.

Pulang dari sini masih didaerah sekitar kuningan kita mampir sebentar ke Perpustakaan, biasa ritual 2 mingguan, hehehe..., kedengarannya aneh ya ? yap ritual yang dimaksud disini adalah mengembalikan buku sekaligus meminjam lagi buku yang baru, maklum kita bertiga merupakan penggila buku, setelah buku yang kita cari dapat kita langsung makan siang di salah satu restoran cepat saji di pasar festival, tak terasa waktu cepat sekali berputar kita bertiga pun memutuskan untuk segera pulang sebelum acara favoritku "masterchef" dimulai....

Hari Minggunya saya sangat senang karena tidak seperti biasanya, kali ini saya libur kuliah, jadi saya tidak mau menyia-nyiakan liburan ini, tujuan liburan kita kali ini yaitu ke "Jakarta Book Fair", hore... teriakku gembira..., sampainya disana saya langsung mengelilingi stand-stand dari seluruh penerbit yang ada di Indonesia, banyak sekali jumlahnya dan yang membuat saya tertarik diskon yang diberikan bisa mencapai 20, 50 bahkan ada yang 70%, bukan hanya itu kita pun dimanjakan oleh obral buku murah yang harganya berkisar mulai dari 3.000 rupiah, murah sekali bukan ? ada yang sangat menarik perhatian saya yaitu "Al-quran pertamaku", al-quran ini untuk anak kecil dimana desainnya sangat menarik, penuh dengan warna-warni yang tentunya sangat menarik perhatian anak-anak, apalagi dilengkapi dengan terjemahan dan juga tas yang sangat cantik, itu semua hanya di bandrol Rp 217.000,- (setelah di diskon), pengin sekali membelinya tapi sayang nabil belum bisa membaca Al-quran, mungkin lain kesempatan saya pasti akan membelinya.

Sebenarnya banyak sekali buku yang ingin saya beli, tetapi nabil sudah tidak nyaman lagi berada disini karena dia mengeluh capek dan lapar, padahal belum ada 1 buku pun yang saya dan suami saya beli (saking bingungnya krn banyak sekali yg murah), akhirnya saya hanya membeli 10 buku cerita anak dan perlengkapan sekolah yang sangat murah di stand gramedia. saya pun berharap sabtu depan saya bisa kembali lagi kesini karena terus terang saya belum puas melihat-lihat buku-buku yang ditawarkan disini.

Dari sini kita mampir ke Blok M Plaza (tempat favourite aku dan suami ketika masih berpacaran dulu), rasanya sudah lama sekali saya tidak ke sini, kita pun memutuskan untuk makan siang di salah satu tempat favourite kita disini sebelum kita bergegas untuk pulang..

Itulah pengalaman yang saya rasakan di liburan saya kali ini, sangat menguras tenaga, uang dan waktu tapi saya sangat puas...

Komentar

Postingan Populer