AyamQu...

Seminggu yang lalu gerai AyamQu cabang manggarai dibuka, sebenarnya restauran sejenis ini sudah banyak bermunculan di Jakarta, seperti ayam lepas dan ayam terbang, menu yang ditawarkan juga tidak beda jauh dengan ayam/pecel lele yang dijual dipinggir jalan (warung tenda).

Gerai ini selalu ramai di datangi oleh pengunjung, karena penasaran sepulang kerja kemarin saya dan suami mampir kesini, untuk tempat lumayan rapi pengaturannya, nuansa merah, hijau, kuning sangat mendominasi, pencahayaannya juga cukup terang. Menu yang ditawarkan ada ayam, burung dan lele baik dibakar ataupun digoreng, harganya berkisar Rp. 9.000 - Rp 16.000 per paketnya (ayam+nasi). Untuk sayurnya ada 3 pilihan tumis, kangkung, pokcay dan kembang kol, harganya Rp. 10.000 untuk 1 porsinya. Disini juga ada tahu dan tempe 1 porsinya Rp. 7.000, kentang goreng dan aneka roti. Untuk minumannya ada soft drink harga berkisar Rp. 4.000 an dan Juice Rp. 10.000,-.

Malam itu saya pesan 2 paket ayamqu bakar, tumis kangkung, tahu dan tempe juga teh botol. Lumayan nunggu lama juga hingga pesanannya datang, menurut saya sih pelayanannya masih kurang memuaskan karena orderan lama sampainya dan orderan tidak keluar secara bersamaan. Tapi semua itu terbayar ketika saya mencoba ayam bakar dan sambelnya, ayam bakarnya empuk, bumbunya meresap, sambelnya ada 2 yaitu sambal merah dan hijau, untuk sambal merahnya menurut saya enak banget dan sambel hijaunya pedesssnya polll, ngga kuat deh saking pedasnya, sedikit kecewa ketika pesanan tumis kangkungnya datang, ternyata porsinya sedikit banget, menurut saya sih ngga sesuai dengan harganya yang Rp. 10.000 tapi rasanya lumayan enak, nasinya juga kurang pulen, secara keseluruhan saya cukup puas lah makan disini, untuk itu semua harus merogoh kantung sebesar Rp. 57.000,-

Komentar

Postingan Populer