Putih Abu-Abu...

Sahabat sejatiku

Teringat kembali masa sekolah dulu atau istilah kerennya putih abu-abu, persis sama dengan pakaian yang kami gunakan dahulu.

Putih abu-abu bukan hanya identik dengan  anak SMA tapi di sisi lain putih abu-abu juga bisa diartikan sebagai ketidakstabilan jiwa dan emosi si pemakai warna putih abu-abu itu sendiri.

Warna putih melambangkan ketulusan, kepolosan dan juga sikap yang netral, sedangkan abu-abu lebih melambangkan ketidakstabilan, ragu-ragu dan bimbang.

Beruntung sekali bisa bersekolah di salah satu SMK terbaik di Jakarta Selatan, sekolah yang waktu itu sudah berstatus sekolah berstandar nasional dan sekarang telah menjadi rintisan sekolah berstandar internasional, soal kualitas jangan ditanya, kompetensi yang ditawarkan sangat luar biasa, walaupun harus rela menghabiskan waktu disekolah selama seharian penuh dari pukul 07.00 pagi hingga 17.00 sore, tapi saya bangga dan bersyukur bisa sekolah disana karena sekolahnya juga sangat religius..

Perpisahan di puncak


Jadi kangen deh sama teman-teman akuntansi 3 angkatan 2001, kangen dengan kebersamaannya, kangen dengan kekeluargaannya, kangen dengan persahabatannya, kapan yah bisa kumpul lagi seperti ini ? hiks..hikss...

Buat Zilla, Opha, Ai dan Ekhi..., saya kangen banget dengan kalian semua...., love you dear...

Komentar

Postingan Populer