Belajar dari Master Chef Indonesia...

Kalian pasti pernah melihat atau mendengar acara Master Chef Indonesia yang disiarkan di RCTI setiap hari Sabtu dan Minggu mulai Pukul 16.30, ya...acara itu begitu memukau saya, betapa tidak...., saya yang kurang lebih sudah 4 tahun tidak pernah bergelut dengan dunia dapur khususnya memasak, kini perlahan-lahan hati ini ingin kembali belajar memasak lagi, bukankah tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar sesuatu...

Ada salah satu peserta Master Chef Indonesia yang membuat saya ngefans dengan dia, ngga lain dan ngga bukan dia adalah "Sarwan", figur yang bagi saya sangat sederhana, apa adanya dan bersahaja. Dari dia saya banyak belajar sesuatu tentang kepolosan dan kesederhanaan. Mungkin ia kurang beruntung dalam hal pekerjaan tetapi ada suatu kelebihan yang diberikan Allah yaitu bakat memasak yang luar biasa....

Kemauan dan kegigihannya yang besar untuk selalu belajar "dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari yang tidak bisa menjadi bisa", itulah yang patut kita acungi jempol..., salut for you...

Go...go...mas Sarwan..., semoga kamu beruntung dan menjadi pemenang di Master Chef Indonesia dan tetaplah menjadi figur yang sederhana....

Komentar

Postingan Populer