Dilema...

Huft..., menghela nafas panjang setelah membaca update terbaru dari group disalah satu jejaring sosial, teman-teman kuliahku Jum'at ini mau jalan-jalan ke Jakarta Fair setelah pulang dari kantor, spontan dalam hati ini aku ingin sekali ikut, tapi...., di sisi lain dari bagian hatiku mengiba dan memaksa aku untuk mengurungkan niatku..., teringat bagaimana Nabil menungguku dirumah dan pasti dia akan merengek-rengek sambil bertanya-tanya, "Mama ocha kok belum pulang-pulang ya ? biasanya abis maghrib udah sampai rumah..., ih mama lama....", belum lagi bagaimana khawatirnya raut wajah suamiku jika sudah larut malam aku belum juga pulang...., belum lagi celotehan yang mungkin akan keluar dari mulut ibuku...

Ya..., mereka bertiga yang selalu mengingatkanku tatkala aku hampir terlena dan lupa, memang tidak ada salahnya sesekali hang out bersama teman-teman, tapi sebagai seorang istri sekaligus ibu aku juga harus sadar diri dan mencoba untuk bisa memahami perasaan mereka, aku bukanlah wanita bebas lagi, apalagi sekarang waktuku sangat sedikit sekali berkumpul bersama mereka, dengan dalil kesibukanku yang seabreg....

Berkaca dari itu semua, dengan ikhlas hati akhirnya aku memutuskan untuk tidak ikut bersama teman-teman kuliahku, lagi pula nanti pas libur tiba aku juga bisa kesana tentunya dengan keluarga kecilku dan pastinya aku akan lebih menikmati karena pergi bersama orang-orang yang kita cintai dan tentunya mencintai diri kita.....

So buat teman-teman have fun ya, sorry aku ngga bisa ikutan....

Komentar

Postingan Populer