Ketika rasa malas mulai melanda...

Merasa tidak produktif hari ini, itulah luapan isi hatiku hari ini, apalagi setelah jam makan siang, rasa itu begitu mendominasi, entah mengapa rasa itu hadir, mungkin karena pekerjaanku hari ini yang tidak sebanyak biasanya, sesekali aku lirik jarum jam di sisi pojok bawah komputer, terasa lama sekali waktu berputar....

Mungkin aku butuh sesuatu..., langsung saja aku bergegas ke pantry dan membuat secangkir mochachino, mungkin setelah meminumnya perasaan ini akan membaik, tapi ternyata tidak begitu banyak membantu..., tak berapa lama seorang sahabat datang menghampiri meja kerjaku, dia bercerita dan sedikit mencurahkan isi hatinya, dengan serius aku mendengarkan seluruh keluh kesahnya, setelah itu ia kembali lagi ke tempat duduknya...

Anehnya setelah mendengarnya bercerita, hati ini mulai bersemangat lagi, dan aku mulai mengerti bahwa mungkin rasa malas yang sempat hadir hari ini dikarenakan aku kurang bersosialisasi, jadinya sebagian otak kananku kurang sedikit bekerja, makanya timbullah rasa malas itu..., mungkin kedengarannya lucu tapi ya itulah adanya...

Komentar

Postingan Populer