Law of Resonance.


Kekuatan luar biasa yang ada dalam Law of Resonance adalah salah satu penemuan besar dalam kehidupan kita. Jika banyak keinginan yang hingga kini tidak terpenuhi, jika rasa rindu tak dapat terobati, jika banyak hal yang tidak diinginkan terjadi dalam hidup kita, jika kita merasa tidak bahagia atau mengalami kegagalan, maka kita akan menemukannya penyelesaiannya dalam Efek Resonansi. Jika kita mulai memahami dan mengerti bagaimana kita bisa memanfaatkan Efek Resonansi, maka tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan ini.

Menurut Efek Resonansi, tidak ada hal lain yang terjadi dalam kehidupan kita selain sesuatu yang sungguh-sungguh kita yakini. Intinya yang saya tangkap dari buku ini adalah apa yang akan terjadi dalam hidup kita sangat tergantung dari apa yang kita pikirkan dan yakini. Untuk itu kita sebisa mungkin harus selalu mempunyai pikiran yang positif karena dari sana maka tubuh kita akan mengeluarkan energi yang positif juga dan pada akhirnya akan membawa dampak yang positif bagi kehidupan kita.

Namun dalam memahami isi buku ini kita sebagai seorang muslim harus meyakini bahwa hanyalah Allah satu-satunya tempat kita bergantung dan memohon sesuatu. Karena tanpa izin-Nya, walaupun kita sudah berusaha jungkir balik menuliskan, memvisualisasikan dan mengulang-ulang secara konsisten segala apa yang diinginkan, niscaya hal itu tidak akan bisa terealisasi.

Terimakasih untuk Bapak Akhmad Sefudin yang telah memberikan buku ini untuk saya. Semoga semua kebaikan Bapak dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.

Komentar

Postingan Populer