Richeese Factory


Richeese Factory adalah restoran fast food yang semua menunya disajikan dengan keju. Bagi anda penggemar keju, maka Richeese Factory ini adalah tempat yang cocok untuk di coba bersama keluarga. Banyak pilihan menu yang tersedia disini. Ada Richeese combo 1 sampai 5, Richeese cake in a cup,  dan masih banyak lagi. Selain makanan yang bervariasi, salah satu kelebihan resto ini adalah tempatnya yang nyaman dan interior design nya yang tertata dengan apik, banyak menonjolkan warna kuning dan orange yang mewakili warna keju tersebut.


Untuk Chicken Cheese Sandwich nya enak banget. Sandwich nya lembut, potongan ayamnya besar, salad nya segar dan tambah yummy bila di makan dengan cheese sause. Untuk French Fries nya sendiri sedikit berbeda dengan yang ada ditempat lain, disini aroma kejunya lebih terasa, enak banget jika makannya pas masih hangat dengan menambahkan chili sause dan cheese sause.





Menu Favourit di Richeese Factory  adalah Fire Wings, sayap ayam crispy dengan bumbu barbeque yang

gurih dan pedas ditambah saus keju. Tingkat kepedasan Fire Wings dapat dipesan sesuai selera mulai dari level 0 (original),  level 1 (medium), level 2 (hot), level 3 (x-tra hot), level 4 (x-treme) hingga level 5 (ultimate).





Untuk minumannya saya mencoba Strawberry Lava, rasanya seger banget persis seperti susu strawberry, ada rasa manis dan asam. Atau bisa mencoba Ice Tea, rasa teh yang dikombinasikan dengan perasan jeruk dan ada rasa permennya, yang jelas kita akan merasakan sensasi rasa teh yang berbeda dari biasanya.




Bagi para penggemar Cake Keju, Richeese menawarkan sesuatu yang baru dan inovatif lewat aneka Richeese Cake in a Cup. Walaupun ukurannya terbilang kecil tapi sensasi rasa yang ditawarkan sangat menggugah selera dan sangat cocok bila dijadikan Dessert setelah menyantap sajian utama. Kali ini saya mencoba Extreme Chocolate. Rasanya Enakk banget..., coklatnya terasa, cakenya lembut plus ada sensasi kejunya, alhasil jadi pengen nambah...


Penasaran? Silahkan datangi Richeese Factory.. Surganya pecinta keju...

Komentar

Postingan Populer