Genap 29 Tahun...

Tanggal 16 November kemarin usiaku genap 29 tahun, usia yang bisa dibilang dewasa, apalagi dengan kondisi aku yang sudah dikaruniai anak yang bulan depan usianya genap 5 tahun. Banyak hal yang sudah terjadi 1 tahun belakangan ini, ada suka, duka, tangis dan tawa, semua itu adalah hal lumrah yang terjadi disetiap episode kehidupan.

Rasa syukur pun tak henti-hentinya aku ucapkan, atas nikmat usia dan nikmat yang lainnya yang tak terhingga banyaknya, sayangnya aku tidak bisa mencurahkan semua isi dihati di malam ulang tahunku karena aku sedang berhalangan, tapi aku yakin bahwa Allah selalu mendengar doa hambanya dimanapun dia berdoa.

Aku hanya ingin di usia yang sudah tidak muda lagi ini, aku bisa selalu bersyukur dan ikhlas menerima semua takdir dan karunia yang Allah berikan untukku, bisa menjadi seorang pribadi, istri dan ibu yang bijak dalam bertindak, dan yang terakhir semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, pribadi yang sederhana, apa adanya dan mandiri.

Mudah-mudahan semua mimpi dan impianku bisa terwujud di usia ku yang sekarang, amin....

Komentar

Postingan Populer