Happy Ending...

Alhamdulillah di akhir tahun 2011 ini 2 orang sahabat terbaikku mendapatkan kebahagian yang luar biasa dan sudah lama mereka nantikan. Pertama mba Dewi menikah pada 11-11-2011, dia menikah di usianya yang ke 46 tahun, setelah sekian lama menunggu akhirnya cintanya berlabuh juga dengan seorang pria duda dengan 3 anak (masih sepupunya) yang beda usianya sekitar 10 tahun lebih tua darinya, dengan pendekatan yang terbilang singkat sekitar 4 bulan. Dari peristiwa ini saya pun belajar 1 hal yaitu tentang takdir terutama jodoh, walaupun jodoh itu sudah merupakan takdir-NYA, tapi sebagai manusia kita wajib berusaha minimal dengan doa, karena dengan doa yang kita panjatkan Insya Allah akan membuka pintu-pintu kebaikan bagi diri kita.

Kedua Ninne, tanggal 29-11-2011 ini dia melahirkan anak perempuan dengan cara caesar, istimewanya dia baru dikaruniai anak setelah menunggu selama hampir 6 tahun pernikahan, saya tau benar betapa dia sangat merindukan seorang anak dan alhamdulillah dengan ketabahan dan keikhlasan yang dia miliki keinginannya pun di kabulkan oleh-NYA.

Sebagai seorang sahabat saya bisa merasakan kebahagian yang luar biasa seperti yang mereka rasakan, akhirnya semua sahabatku berakhir bahagia dipenghujung tahun ini, lalu bagaimana dengan saya ? Insya Allah akan ada kebahagiaan juga untuk saya tentunya, tinggal menunggu waktu yang tepat yang telah dipersiapkan oleh Allah SWT...

Komentar

Postingan Populer