Lomba Mewarnai...

Lomba mewarnai ini di adakan oleh Kelurahan Menteng Atas dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, lomba ini diikuti oleh seluruh anak TK yang ada di wilayah Kelurahan Menteng Atas, dengan jumlah peserta sekitar 150 orang.

Lombanya sendiri diadakan pada Tanggal 29 Oktober 2011 Pukul 09.00 pagi di depan halaman Kelurahan Menteng Atas. Kebetulan anak semata wayang saya yaitu Nabil Fikri Anindya mengikuti lomba ini. Sebagai mama yang baik saya pun mengantar dan menungguinya saat lomba berlangsung, nah gambar diatas adalah hasil karya dari Nabil. Sebagai orang tua saya mencoba untuk menjadi ibu yang bijak untuk dia, maka saya pun tidak pernah menargetkan apa-apa, yang penting ikut meramaikan dan berpartisipasi saja, masalah menang dan kalah saya serahkan semuanya kepada panitia, yang terpenting bagi saya bukan hasilnya melainkan proses yang dia lalui dan lakukan, melihatnya senang dan bersemangat untuk ikut lomba , saya rasa itu sudah cukup membuat saya bangga.

Walaupun tidak menang tapi kamu tetap juara dihati mama, begitulah kata-kata yang saya ucapkan untuk membesarkan hati dan memotivasinya...., ayo Nabil lain kali kamu pasti menang...

Komentar

Postingan Populer