Stress Syndrome...

Hari senin kemarin (31/10/2011) saya kebagian jadwal untuk melakukan PPL di MA. Al Islamiyah, entah mengapa sehari sebelum hari "H" saya mengalami yang namanya susah tidur, bukan hanya itu tapi juga hati dan perasaan saya jadi gelisah dan galau, paginya saya mengalami yang namanya buang-buang air, yang parahnya lagi karena tidak terbiasa berangkat ke kantor pagi (jam 6), jadinya saya ngga sempet yang namanya sarapan dan pas sampai disekolah saya lupa membawa RPP dan silabus, Oh My God......

Saya pun berpikir ini semua terjadi pasti karena saya stress dan terlalu memikirkan PPL jadinya ya beginilah, mungkin kita bisa bilang bahwa kita tidak stress tapi toh pada kenyataannya alam pikiran bawah sadar kita tidak bisa berbohong bahwa kita telah kena stress syndrome..

Dari kejadian ini saya jadi tambah bersyukur dengan kehidupan yang saya jalani saat ini, jadi semakin mencintai dan menghargai pekerjaan sebagai seorang wanita karier, karena walaupun semuanya biasa-biasa saja tapi saya mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan batin yang luarrrr biasa...

Komentar

Postingan Populer