Kecewa Dengan Hasilnya...

Diakhir minggu ini saya pun kecewa setelah melihat hasil PPL, memang hasilnya tidaklah terlalu buruk saya mendapatkan nilai B, tapi saya tidak puas dengan hasil itu dan menurut saya, saya pantas untuk mendapatkan nilai yang lebih bagus lagi dari itu. Kekecewaan itu pun memuncak ketika saya lihat teman saya yang sama sekali tidak masuk kelas untuk PPL justru nilainya lebih bagus dari saya, menurut saya ini tidak fair ! saya sangat marah sekali dengan hasil yang diberikan oleh sekolah, bukan karena saya mendapatkan nilai B tapi adanya ketidak adilan yang saya rasakan, mana mungkin orang yang sama sekali tidak masuk kelas bisa mendapatkan nilai lebih bagus daripada orang yang sudah bersusah payah berusaha untuk masuk ke kelas tentunya dengan pengorbanan waktu, tenaga, pikiran dan keberanian. Saya merasa tidak dihargai dan menurut saya penilaian ini tidak obyektif.

Untuk mengurangi rasa kekecewaan itu, kemarin saya mencoba berbicara dengan dosen pembimbing dan menceritakan semua yang saya rasakan, dosennya pun merasa kaget dan kecewa dengan hasil yang saya dapatkan, besok pun saya akan mencoba berbicara dengan dosen PPL nya untuk meminta tugas tambahan agar nilai saya bisa diperbaiki, semoga semuanya berjalan dengan lancar, amin....

Komentar

Postingan Populer