Ketika Tubuh Mulai Tidak Bersahabat....

Akhirnya tepar juga....., itulah satu kata yang dapat mewakili curahan hati dari tubuh ini, walaupun tulisan ini terlambat saya tulis, tapi bukankah lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, hehehheeee...(mulai deh ngelesnya..).

Tepat dihari ulang tahun nabil, saya pun jatuh sakit, dan karena tidak ingin sakit ini terlalu jauh menggoda dan menggelayuti tubuh ini, akhirnya saya pergi juga berkunjung ke rumah sakit langganan, sekedar untuk memeriksakan tubuh ini ke dokter. Untung ke dokternya pagi jadinya tidak terlalu ramai oleh pengunjung, hanya menunggu sekitar 10 menit saya pun langsung diperiksa oleh dokter Rosita, kata dokternya sih saya terkena radang tenggorokan makanya leher ini terasa gatal dan mulai demam, jika hal ini dibiarkan maka akan terkena flu berat, ih amit-amit deh....(karena pernah ngerasain ngga enaknya kalau lagi kena flu berat).

Saya pun diberikan obat antibiotik, obat radang, obat demam, obat pilek dan vitamin, itu semua menghabiskan biaya Rp. 328.200,-, jumlah yang lumayan besar, tapi alhamdulillah pakai asuransi jadinya tidak membuat kantong ini kempes..., selalu bersyukur walaupun sedang mendapat ujian melalui rasa sakit ini...

Diperjalanan saya pun bertanya-tanya, kalau saya ingat-ingat lagi kenapa ya menjelang ujian saya sering sekali sakit ?, apa karena saya terkena stress syndrome menjelang ujian ? tapi apapun itu, yang namanya sakit itu memang mahal harganya dan benar-benar tidak mengenakkan, makanya kalau lagi sakit kita jadi benar-benar bisa menghargai betapa pentingnya arti kata sehat itu....

Komentar

Postingan Populer