Santap Siang @ D"COST Kalibata City Square

Sabtu kemarin, kita bertiga jalan-jalan ke Kalibata City Square, Kalibata City Square merupakan mal baru yang ada di kalibata ini, jadi pengunjungannya juga belum terlalu ramai, toko-tokonya pun masih lumayan banyak yang kosong, tapi justru saya sangat menikmati karena mal ini jadi terkesan exclusive.

Siang itu di lobby ada acara musik yang menurut saya cukup unik, karena pengisi acara siang itu semuanya adalah orang yang tidak sempurna, tapi justru saya bangga karena ternyata walaupun mereka hidup dengan keterbatasan tapi mereka memiliki kelebihan dan bisa hidup seperti layaknya orang normal. Allah memang Maha Adil, dibalik kekurangan yang dimiliki ternyata ada kelebihan dan bakat yang luar biasa.

Capek keliling-keliling kita pun mampir ke D'Cost. Saya ingin mengomentari sedikit mengenai makanan yang ada disini. Kemarin itu kita pesan Udang saus padang, rasanya enak, pedesnya pas, udangnya juga gede-gede, intinya saya suka dengan udang saus padang yang ada disini. Untuk ikan gurame fillet saus mangga, ikan gurame filletnya enak garing, tapi saya kurang suka dengan saus mangganya, karena menurut saya bumbunya terlalu manis, jadi kalau dicampur dengan ikannya malah terasa ngga enak dimulut, tapi kalau dimakan terpisah saus mangganya lebih seperti rujak mangga. Untuk sayur kombinasi dan cah kangkung, rasanya pas dan enak. Untuk tahu bakar menurut saya enak, bumbunya pas, tapi kalau untuk tempe bakar, menurut saya rasanya biasa aja, mungkin karena saya kurang suka dengan tempe kali ya, untuk juice sirsak dan alpukatnya, rasanya standar lah..

Secara keseluruhan, rasanya enak dan kayaknya harus jadi tempat rutin yang harus dikunjungi nih tiap minggunya, heheheee...

Komentar

Postingan Populer