Puas Dengan Ujian Kemarin...

Walaupun tubuh ini kurang fit, tapi itu semua tidak menyurutkan langkah saya untuk tetap belajar menghadapi ujian di hari sabtu dan minggu kemarin, bagi saya sakit bukanlah alasan untuk tidak bisa, justru itu menjadi pemicu semangat yang luar biasa agar saya bisa tetap survive menghadapi dan menjalani ujian.

Alhamdulillahnya saya bisa menjawab semua soal yang di ujikan, ini bukan karena faktor kebetulan, tapi karena saya memang benar-benar belajar maksimal makanya saya tidak kesulitan dalam menjawab semua soal. Walaupun nilai mata kuliah PPL saya kurang memuaskan, karena hanya mendapat nilai B, tapi Insya Allah target IP minimal 3.5 disemester ini bisa terpenuhi, itu berdasarkan prediksi yang saya lakukan setelah mengikuti ujian kemarin.

Mudah-mudahan prediksi saya itu benar, agar target IP semester ini bisa terpenuhi dan menjadi nyata. Doakan yah teman....

Komentar

Postingan Populer