Mommy, you are my everything...



Ibu, entah kata apa yang harus ku ucap untuk membalas semua jasamu, mungkin semua hal yang aku punya belumlah cukup untuk membayar semua jasa, pengorbanan, ketulusan dan kasih sayangmu. Bagiku kau adalah wanita hebat, selalu tersenyum disaat sedihmu, selalu tabah disaat dukamu, dan selalu tegar disaat cobaan datang menghampirimu....

Aku baru menyadari dan mengerti akan sosok seorang ibu setelah aku menjadi seorang ibu, ternyata menjadi seorang ibu itu tidaklah mudah. Andai semua anak mengerti dan memahami perasaan seorang ibu, aku yakin mereka semua pasti tidak akan pernah sedikitpun menyakiti hati ibunya, seorang wanita yang selalu memberikan cinta yang tulus untuk anaknya, seorang wanita yang selalu berusaha melindungi anaknya dengan sepenuh jiwa, seorang wanita yang selalu menerima kekurangan yang dimiliki anaknya. Sungguh mulianya dirimu...

Ibu.., Maafkan anakmu ini ya, yang dari dulu hingga sekarang masih sering merepotkanmu, terkadang masih suka marah kepadamu, bila kuingat itu semua menangis rasanya hati ini...., Darimu aku banyak belajar tentang hidup dan kehidupan, belajar tentang arti sebuah kesetiaan, belajar tentang cinta dan pengorbanan, dan belajar tentang sebuah kesederhanaan. Terima kasih untuk semua hal indah yang telah kita lalui bersama dan jangan pernah bosan untuk selalu membimbing anakmu ini, Selamat hari Ibu...., I Love You Mom, You Are My Everything...




Komentar

Postingan Populer