Minggu Yang Menegangkan...

Minggu ini merupakan minggu yang penuh dengan perjuangan, menguras tenaga dan pikiran. Malah bisa dibilang minggu ini adalah minggu yang menegangkan. Bagaimana tidak saya hanya mempunyai waktu 1 minggu untuk menyelesaikan semuanya, mulai dari membuat performance appraisal akhir tahun dan sebagai dasar/patokan berapa kenaikan gaji dan bonus yang akan saya terima, harus menyelesaikan revisi seminar proposal skripsi, belajar untuk persiapan ujian di hari sabtu dan minggu ini, belum lagi pekerjaan di kantor dan dirumah. Hahhhh...., benar-benar membuat saya sedikit khawatir.

Bukan hanya saya saja yang mulai merasakan keletihan dan kelelahan luar biasa, sepertinya tubuh saya pun merasakan hal yang sama, jerawat mulai muncul lagi di sekitar wajah, kepala kanan sudah mulai cenat cenut ngga karuan, leher mulai gatal, badan terasa ngga enak apalagi tanggal segini menjelang PMS. Tapi saya tidak boleh menyerah, saya harus tetap semangat menjalaninya, saya yakin semua pasti akan selesai tepat pada waktunya dan mudah-mudahan sayalah yang menjadi pemenangnya, semangat ocha, kejar terus mimpimu....

Komentar

Postingan Populer