KA. Bogowonto...

Perjalanan saya dan keluarga kali ini menggunakan kereta api AC Ekonomi KA. Bogowonto, mungkin bagi sebagian orang kereta ini sudah tidak asing lagi, tetapi mulai tanggal 1 Maret 2012 lalu, kereta ini mengalami perubahan baik jadwal keberangkatan dan tujuan perjalanan, sekarang tujuan perjalanannya berubah dari stasiun pasar senen menuju stasiun lempuyangan yogyakarta pp.

Berangkat dari stasiun pasar senen pukul 18.40 wib, kebetulan saya berangkat pada hari Rabu malam jadinya keretanya tidak terlalu penuh oleh penumpang, menurut saya kereta bogowonto ini nyaman banget, AC nya dingin, keretanya bersih, tempat duduknya juga rapih dan bersih, dan yang menarik kereta ini telah dilengkapi dengan signal area, jadi dari dalam kereta kita bisa langsung tahu di daerah mana posisi kita berada, terus terang saja ini sangat membantu. Kereta api ini berhenti di stasiun Cirebon, Purwokerto, Kroya, Gombong, Kebumen, Kutoarjo dan terakhir di Stasiun Lempuyangan Yogyakarta...

Over all saya senang sekali naik kereta api ini, biayanya pun terjangkau hanya Rp. 125.000 untuk hari biasa dan Rp. 155.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari libur. Pokoknya saya rekomendasikan deh kereta api ini untuk teman-teman semua yang akan ke Yogyakarta dan sekitarnya...

Komentar

Postingan Populer