Senang Dengan Hasilnya...

Semester 7 kemarin telah berlalu, hasilnya pun sudah saya ketahui kemarin, alhamdulillah target IP untuk semester 7 terealisasi, walaupun sempat down dan kecewa dengan hasil PPL yang hanya mendapatkan nilai B (sangat jauh dari ekspektasi saya), tapi ternyata mata kuliah yang lain hasilnya sesuai dengan target, IP 3.61 pun berhasil saya raih, Jadi IPK sampai dengan semester 7 ini adalah 3.55 (masih dalam kondisi aman)...

Semester 8 ini masih menyisakan 2 mata kuliah lagi yaitu perkoperasian (2 sks) dan skripsi (4 sks), target pun dipasang agar bisa menjadi cambukan dan semangat untuk meraihnya, mudah-mudahan target IP 3.75 bisa terealisasi disemester ini, dan saya berharap semoga nanti saya lulus dengan IPK 3.65, jadi impian lulus dengan predikat cum laude bisa terealisasi, amin...

Mohon doanya ya teman, semoga saya selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan agar skripsi yang akan saya lakukan ini dapat berjalan dengan lancar, diberikan kemudahan dan mendapatkan hasil yang maksimal, amin ya robbal alamin....

Komentar

Postingan Populer