Martabak AA..

Martabak AA ini merupakan salah satu martabak yang paling enak di Jakarta, lokasinya ada di Jalan Minangkabau No. 29A, Jakarta Selatan (dekat dengan pom bensin minangkabau), tempatnya sih biasa saja tapi soal rasa sungguh luar biasa, dari dulu martabak ini memang selalu ramai dikunjungi oleh para penggemar martabak, malah pada tahun 2004 martabak AA ini terpilih menjadi martabak terfavourit versi tepung terigu bogasari.

Disini kita bisa menikmati martabak manis dengan pilihan rasa coklat, keju, kacang dan campur, dan juga martabak telur daging ayam dan daging sapi. Untuk martabak manis harganya berkisar Rp. 37.000,- sampai Rp. 50.000,- an, sedangkan untuk martabak telur mulai Rp. 40.000,- sampai Rp. 50.000,- an untuk 1 porsinya.

Soal rasa jangan ditanya deh, karena pasti kita akan ketagihan, yang istimewa dari martabak manisnya adalah martabaknya yang berserat, legit dan juga komposisi susu dan menteganya yang mengundang selera selain itu juga wangi banget..., kalau untuk martabak telurnya yang istimewa yaitu potongan dagingnya yang besar dan juga bumbunya yang berasa bikin lidah ngga mau berhenti bergoyang (lebay deh jadinya) tapi beneran loh cerita saya diatas.

Beberapa tahun belakangan martabak AA ini melebarkan sayapnya, dengan menambahkan mie ayam menjadi menu tambahan yang ada di sini, harga mie ayam nya berkisar Rp. 12.000,- sampai Rp. 15.000,-. Rasa mie ayamnya juga enak banget, pokoknya ngga kalah deh dengan rasa martabaknya, penasaran ? coba yuks mampir ke sini...(Martabak AA)..

Komentar

Postingan Populer