Futsal Lovers



Pertandingan lawan kelas XA kemarin merupakan pertandingan paling menarik yang pernah saya lihat, sejak menit awal tim ini bermain begitu sempurna seakan tim ini begitu kuat, apalagi ditambah dengan permainan Mamen yang begitu tangguh di mistar gawang, jujur saya sangat terpana dengan permainan kalian semua, begitu semangat, kuat, lincah dan penuh gelora...

Tapi entah mengapa di babak kedua tim ini mulai menurun dan kekuatan tim lawan semakin kuat, saya masih ingat sekali pemain lawan yang menggunakan kostum warna biru bernama Helmi sangat piawai sekali dalam menggiring bola dan tendangannya sering kali membahayakan gawang kita, dan kita pun harus mengakui bahwa kemenangan belum berpihak kepada tim kita, tapi saya yakin ini hanyalah masalah waktu saja..

Walaupun kalah 13-11 tapi 4 jempol saya untuk kalian, saya harus akui kalian sudah bermain bagus sekali, saya bangga dengan kalian dan saya semakin sayang dengan tim ini, untuk kedepannya harapan saya kalian bisa bermain lebih bagus lagi, lebih kompak lagi dan juga tetap jaga dan pertahankan kebersamaan kita, cayyo futsal team, we love you all....

Komentar

Postingan Populer