Unindra Award...

Tadinya acara penganugerahan Unindra Award ini akan diumumkan sewaktu acara perpisahan kelas XC angkatan 2008, tapi karena banyak dari teman-teman yang ingin mengetahuinya, maka kita sekelas sepakat untuk menghitung hasil voting dan mengumumkannya dihari yang sama (minggu kemarin), ada 5 kategori diantaranya The Most Favourite Male/Female, The Most Simple Male/Female, The Most Sexy Male/Female, The Most Crative Male/Female dan The Most Cool and Calm Male/Female. Nominasinya sendiri yaitu teman 1 kelas, mereka semua berhak memilih secara bebas sesuai dengan hati mereka.

Diluar dugaan aku menang di 2 kategori yaitu The Most Favourite Female dan The Most Creative Female, wuihh benar-benar ngga nyangka, ternyata aku mendapat begitu banyak dukungan dari teman-teman, aku sih cuma bisa bilang terima kasih buat teman-teman yang udah memilih aku dan mudah-mudahan kedepannya aku bisa menjadi figure yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk kalian semua, amin....

Komentar

Postingan Populer