Rindu Kemenangan Itu....

Minggu kemarin aku menyempatkan diri untuk menonton pertandingan futsal tim adidas melawan kelas XD, berjalan menuju lokasi dengan penuh semangat, yakin dan percaya diri bahwa tim ini pasti menang. Keyakinan itu muncul berdasarkan hasil yang didapat dari pertandingan sebelumnya, apalagi kali ini suporternya lebih banyak dari biasanya...., walaupun petandingan lalu tidak bisa dijadikan patokan untuk memprediksi hasil dari pertandingan kali ini, tapi harapan kemenangan itu selalu ada....

Dari menit awal saya sangat fokus menyaksikan pertandingan ini, tapi saya pun dikejutkan dengan ritme permainan lawan yang bisa dibilang sangat cepet, operan dari kaki ke kaki sangat cantik mereka mainkan, tapi sayangnya hal ini sama sekali tidak terlihat di tim ini. Padahal 4 hari sebelumnya saya sudah memberikan sedikit strategi agar kita bisa memenangkan pertandingan. Saya akui tim lawan memang lebih unggul secara kemampuan individunya, kecepatannya, tapi mereka juga punya kelemahan yang ada didiri penjaga gawang, dan seharusnya kita bisa memanfaatkan kelemahan ini...

Saya pun sadar kalian tidak turun secara full team karena ada beberapa pemain yang tidak datang, kita pun kurang greget mainnya dan terkesan apes karena banyak kesempatan yang gagal dijadikan goal, kita kehilangan sosok dede sebagai penyerang, tapi kita masih punya eko yang tidak kalah hebatnya dengan dede, kelemahan kita pada pertandingan kemarin adalah kurang disiplinnya pemain belakang, sehingga penjaga gawang dibiarkan menjaga gawangnya sendirian, sehingga situasi ini terbaca oleh pemain lawan dan tak elak lagi pertahanan kita pun porak-poranda....

Melihat kondisi ini hati saya pun sempat memanas, maaf ya teman kalau kemarin saya begitu cerewet di belakang lapangan, terkesan sangat mengatur, tapi percaya deh itu semua saya lakukan karena saya peduli dengan tim ini..

Dibabak kedua, permainan tim ini mulai rapih, herman mulai menjalankan perannya dengan baik sebagai pemain bertahan, koordinasi pun mulai muncul dan permainan menjadi hidup, tapi sayang karena kita telah ketinggalan jauh jadinya kita sulit untuk mengejar..., hasil akhir 9-17 harus kita terima....

Salut buat eko yang pada pertandingan kemarin bermain sangat kuat dan penuh semangat, buat yang lainnya herman, juned, dony, bang haris, mamen, dwi, hewi, saya tau kalian sudah bermain sepenuh tenaga kemarin, saya hargai itu, tapi saya rindu akan kemenangan itu lagi....

Futsal Lovers,
Kak Ros..

Komentar

Postingan Populer