Monas Di Pagi Hari...

Sabtu kemaren kita bertiga tanpa sengaja pergi ke Monas, awalnya kita mau ke Taman Lembang yang ada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tapi karena Tamannya sedang dalam perbaikan akhirnya kita memutuskan untuk ke Monas.

Keadaan Monas pagi itu terlihat sangat ramai sekali, ada beberapa acara yang ada disana, diantaranya Perayaan HUT Jantung Sehat yang diisi dengan senam secara bersama-sama dan ada juga stand-stand yang menjual makanan dan pakaian. Selain itu ada juga acara Jalan Santai yang diadakan oleh Dinas Perhubungan.

Ada yang menarik disini yaitu penyewaan sepeda, 1 sepeda yang bisa di gunakan untuk 2 orang di hargai Rp. 20.000 Per 30 Menit dan 1 sepeda yang bisa digunakan untuk 3 orang di hargai Rp. 25.000 Per 30 Menit. Tapi sayangnya saya tidak mencobanya kemarin karena Nabil tidak mau, tapi lain kali saya pasti akan mencobanya.

Disana kita hanya jalan-jalan ke kandang rusa, foto-foto, mengamati tingkah laku orang-orang sekitar dan bermain air ditaman. Kegiatan sederhana tapi lumayan bisa membuat kita bertiga senang.

Komentar

Postingan Populer