Penggalan Masa Lalu...

Di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
huuuuuu

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

Lirik lagu Peri Cintaku By Marsell.
Setiap denger lagu ini aku selalu teringat dengan seseorang yang pernah hadir dimasa lalu, kurang lebih 9 tahun yang lalu, lirik lagunya mirip banget sama yang aku alami, tapi ya sudahlah bukankah jodoh, maut dan rejeki itu sudah ada yang mengatur dengan sebaik-baiknya yaitu Allah SWT, sebagai manusia kita hanya bisa mencoba menerima semua takdir yang telah digariskan oleh-NYA, ada sebuah kutipan yang bilang begini : Mungkin Allah tidak memberikan orang yang kita cintai tapi Allah pasti memberikan orang yang kita butuhkan karena dia lebih tau mana yang terbaik untuk kita, percaya deh setelah mendengarkan kata-kata itu hati ini pun menjadi luluh, seiring dengan berjalannya waktu ternyata benar janji Allah itu, aku dikarunia seorang suami yang begitu istimewa, orang yang sangat mencintaiku dan menerimaku apa adanya, dan kini tak akan pernah ada cinta yang lainnya (only for you my hubby..)

Ketika seseorang pergi bukan berarti ia melupakan...
Ketika seseorang jauh bukan berarti ia terlupakan...
Dan ketika seseorang berpaling bukan berarti ingin dilupakan...
Itulah misteri hidup....

Komentar

Postingan Populer