Lega Rasanya...

Dua minggu belakangan ini saya dipusingkan oleh tugas seminar proposal skripsi, memang sih tugasnya sepele hanya membuat maksimal 3 judul untuk skripsi, tapi yang namanya seminar proposal skripsi kan tidak boleh kita anggap remeh, karena awal dari skripsi dimulai dari sini, salah langkah sedikit saja bisa merusak semuanya, saya pusing bukan karena belum mendapatkan judul, judul sih udah seabreg yang ada di kepala tapi ijin penelitiannya yang belum saya dapatkan, bingung dan sempet putus asa, malah kalau malam sempet jadi insomnia alias susah tidur karena memikirkan ijin penelitian dari perusahaan...

Tapi saya pun tak lantas menyerah begitu saja, saya meminta bantuan ke beberapa teman dekat kali-kali aja perusahaan tempat mereka bekerja mau memberikan ijin buat saya melakukan penelitian untuk keperluan skripsi, tapi dari beberapa orang teman yang saya hubungi hampir semuanya menolak, mulai dari yang kerjanya di Bank, Airlines, Instansi pemerintahan sampai Perusahaan biasa. Ternyata memang tidak mudah ya meminta ijin untuk keperluan penelitian itu..., walaupun begitu harapan itu masih ada dan saya tidakboleh menyerah....

Kemarin secara ngga sengaja ngobrol-ngobrol dengan salah satu teman dekat yang bekerja di salah satu perusahaan besar dan ternama, secara ngga terduga dia menanyakan udah dapat belum judul skripsinya, saya jawab udah sih tentang SDM tapi masih bingung tempat penelitiannya, tanpa diduga dia bilang ya udah ditempatku aja masalah acc gampang deh, Alhamdulillah Ya Allah...., akhirnya Engkau menunjukkan jalannya, seneng lah pastinya karena 1 masalah sudah terpecahkan dan sekarang hanya tinggal menunggu judul mana yang akan di acc dari pihak kampus....

Sambil menunggu ngga ada salahnya mulai dari sekarang kita persiapkan yuk segala bahan dan keperluan untuk ke 2 judul itu dan berharap Allah akan selalu membimbing dan memberikan kemudahan serta kelancaran untuk aku agar skripsi nanti dapat selesai sesuai dengan waktunya, aminnn..., Doakan yuah....

Komentar

Postingan Populer